Dua Hari Menghilang Miko Ditemukan Selamat

AMBON -  Tim Rescue Kantor SAR Ambon berhasil menemukan Miko Demus Tuhumena (60),  warga yang berkebun di sekitar Hutan Desa Liliboi Kabupaten Maluku Tengah. Korban dilaporkan hilang karena sejak Pergi, Rabu (9/9/2017) belum kembali hingga Rabu malam.

 

Laporan tentang  kejadian ini dilaporkan pada hari Rabu (09/08) pukul 23.20 WIT ke Kantor SAR Ambon oleh Bapak Yopi Piris. Ia menginfokan bahwa telah terjadi musibah yang membahayakan jiwa manusia di Kawasan Hutan Desa Liliboi Kabupaten Maluku Tengah.

 

Setelah menerima info tersebut Tim Rescue Kantor SAR Ambon langsung menuju lokasi pada Rabu (09/08) pukul 23.30 WIT. Tim Rescue Kantor SAR Ambon tiba di lokasi Kamis pagi (10/08) pada pukul 04.00 WIT langsung melakukan pencarian. Pencarian dilakukan selama 30 menit namun hasil masih nihil, kemudian Tim Rescue Kantor SAR Ambon akan melanjutkan pencarian kembali di pukul 08.00 WIT.

 

Pencarian pun dilanjutkan kembali Kamis (10/08) pada pukul 08.00 WIT. Pukul 15.20 WIT Tim Rescue Kantor SAR Ambon berhasil menemukan Miko dalam keadaan selamat dan langsung mengevakuasi korban ke Desa Liliboi Kabupaten Maluku Tengah.

 

Setelah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan ditutup. Pukul 16.30 WIT Tim Rescue Kantor SAR Ambon kembali ke Kantor SAR Ambon. (r.ey)

INFORMASI PUBLIK
PEJABAT