SAMPAN TERBALIK SATU ORANG DALAM PENCARIAN

TANJUNGPINANG - (18/06) Kantor SAR Tanjungpinang menerima informasi awal dari Bapak Nur Dinas Sosial Batam bahwa terdapat kondisi yang membahayakan jiwa manusia. Informasi tersebut dibenarkan oleh Bapak Nur bahwa terdapat 3 orang yang menggunakan sampan untuk memancing dan mengakibatkan kapal sampan tersebut terbalik. Sehingga mengakibatkan 1 orang hilang. Lokasi Kejadi terjadi pada bendungan rempang jembatan 4 barelang batam.

Dengan informasi tersebut Kantor SAR Tanjungpinang yang mempunyai salah satu Pos SAR yang berada. Dengan demikian POS SAR Batam segera menerjunkan Tim Rescue POS SAR Batam untuk melakukan pencarian dan penyisiran korban. Korban yang terdiri dari Domen T (selamat), Nasdon T (Selamat) dan Jansen Suneri T (Dalam pencarian).

Tim Rescue POS SAR Batam menurunkan Rescue Truck serta Rubber Boat untuk melakukan pencarian terhadap korban, dan dibantu oleh Marinir, Polsek Galang, Rapi Batam, Sekuriti Bendungan Rempang melakukan pencarian dari siang hingga sore hari. Untuk pencarian hari pertama ini belum membuahkan hasil. Pencarian akan dilanjutkan pada esok pagi.(bhu)
INFORMASI PUBLIK
PEJABAT