Tim SAR Terus Mencari Anak Hanyut di Sungai Olaya

PARIGI – Seorang bocah bernama Handi (9) dikabarkan hanyut di Sungai Olaya, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi tengah. Pencarian terhadap korban masih terus dilakukan.

Informasi diterima dari salah seorang warga pada Minggu (18/6/2017), dilaporkan 1 orang atas nama Handi tenggelam di Sungai Olaya. Keluarga korban bersama warga setempat telah berusaha mencari namun hingga peristiwa ini dilaporkan ke Kantor SAR Palu Handi belum juga berhasil ditemukan.

Kantor SAR Palu mendapat laporan terkait tenggelamnya Handi dari Herman. Atas laporannya tersebut korban diketahui tenggelam sejak 3 hari yang lalu (16/6/2017) pukul 14.00 WITA. 

Tim rescue Pos Siaga SAR Parigi Moutong yang diterjunkan, mencari korban dengan menggunakan perahu karet bersama tim gabungan lainnya.

Pencarian dilakukan dengan menyisir sepanjang aliran sungai ke arah muara hingga pukul 17.35 WITA. Namun hasil penyisiran yang dilakukan tim rescue Pos Siaga SAR Parigi bersama ORARI Parigi, dan masyarakat hasilnya masih nihil, pencarian akan dilanjutkan kembali esok hari. (an)

INFORMASI PUBLIK
PEJABAT