Free Music Search Seputar Informasi Dan Berita Hosting Murah Free Music Search Free Music Search
Visi Badan SAR Nasional " Berhasilnya pelaksanaan operasi SAR pada setiap waktu dan tempat dengan cepat, handal, dan aman "
08:27:38

Detail Berita

SILATURAHMI KETUA DWP BASARNAS DENGAN PARA ISTERI KAKANSAR ( Save-to-PDF )

CUGENANG -  Bersamaan dengan diadakannya Rapat Kerja Nasional Tahun 2013, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas juga adakan acara Silaturahmi Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Basarnas dengan para isteri Kakansar pada hari Selasa, 19-20 Februari 2013 pada pukul 09.30 wib yang dilaksanakan di Nita's Resort Cugenang, Jabar dan dihadiri oleh 73 orang peserta yang terdiri dari 15 orang anggota DWP Basarnas Pusat, 26 orang anggota DWP Basarnas Daerah dan 32 orang karyawati Basarnas.

Ketua DWP Basarnas, Ibu Alfan Baharudin memberikan sambutan sekaligus membuka acara ini, beliau juga memberikan kesempatan pada isteri-isteri para Kakansar (DWP Basarnas Daerah) untuk memperkenalkan diri dan mengajak para anggota DWP Basarnas yang hadir untuk bertukar pikiran serta memberikan arahan yang baik agar DWP Basarnas dapat menjadi organisasi yang maju dan berkembang. Tidak hanya itu, dalam acara ini pun diadakan sesi tanya jawab yang bertujuan agar visi dan misi DWP Basarnas dapat terwujud tanpa ada suatu kendala apapun.

Pada kesempatan ini DWP Basarnas juga mengadakan Bakti Sosial yang dilengkapi dengan pemeriksaan kesehatan sampai dengan pemberian obat secara cuma-cuma untuk warga Desa Pasir Sapi Kecamatan Cugenang Cianjur, Jabar. (Put)

 

Foto bersama seluruh anggota DWP Basarnas

 

Foto bersama DWP Basarnas Pusat dengan para peserta ladies program DWP Basarnas

 

Ketua DWP Basarnas sedang memberikan sembako pada warga Desa Pasir Sapi

Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jabar

 

Ketua DWP Basarnas sedang memeriksa gigi di Poli gigi yang berada di area baksos

didampingi oleh Wakil Ketua dan Sekretaris DWP Basarnas

 

Related :