Free Music Search Seputar Informasi Dan Berita Hosting Murah Free Music Search Free Music Search
Visi Badan SAR Nasional
08:27:38

Detail Berita

Serpihan Pesawat Sukhoi Ditemukan di Tebing Gunung Salak ( Save-to-PDF )

 

Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang saat terbang Rabu (09/05) dalam rangka joyflight, hari Kamis (10/5) ditemukan di tebing lereng Gunung Salak. Pernyataan itu dikemukakan oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI  Daryatmo SIP dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Lanud Halim Perdanakusuma,Jakarta.

 "Tadi pagi Basarnas memberangkatkan Heli Super Puma pada pukul 07.15 WIB untuk melakukan searching dari udara dan sekitar pukul 08.30 terlihat tanda-tanda pesawat yang hilang itu di ketinggian 5.800 kaki di sisi selatan Gunung Salak, Desa Batutapak, Bogor," kata Kabasarnas.

Kabasarnas  mengatakan tim pencari melihat ciri-ciri serpihan pesawat dan ada logo Sukhoi dengan warna yang mirip dengan pesawat yang hilang kemarin. Kabasarnas menegaskan bahwa tim SAR akan segera melakukan upaya evakuasi secara maksimal. Saat ini Tim SAR masih berusaha menuju lokasi yang diduga tempat jatuhnya Sukhoi Superjet 100. selanjutnya direncanakan evakuasi korban dilakukan dengan pesawat Super Puma 332 TNI AU.

 

Related :