Free Music Search Seputar Informasi Dan Berita Hosting Murah Free Music Search Free Music Search
Your browser does not support the audio element.
Visi Badan SAR Nasional " Berhasilnya pelaksanaan operasi SAR pada setiap waktu dan tempat dengan cepat, handal, dan aman "
08:27:38

BERITA

18
Des
2014

SEORANG IBU JATUH KE DALAM SUMUR

TANJUNGPINANG - (18/12) Memang Musibah tidak tahu kapan terjadinya dan  dimanapun letaknya. Kantor SAR Tanjungpinang menerima informasi dari Bapak Hendri selaku Ketua RT Taman Bahagia pada pukul 16.25 WIB. Bahwa terdapat orang jatuh ke dalam sumur diwilayahnya. Ketua RT itu mengatakan bahwa korbannya adalah seorang wanita tua.
18
Des
2014

DUA KORBAN TANAH LONGSOR SUDAH RAWAT JALAN

BANJARNEGARA - Dua pasien korban bencana tanah longsor yang mengalami luka ringan sudah diperkenankan untuk keluar dari rumas sakit RSUD Banjarnegara. Dua warga tersebut adalah Tubi (50), Sarwan (45). Keduanya mendapat perawatan setelah mengalami luka ringan di bagian kepala.
18
Des
2014

Bencana Orang Hilang di Sungai Tanah Mirah

Banda Aceh- Rabu (17/12/2014) pukul 14.00 Wib telah terjadi musibah orang hilang di Sungai  Tanoh Mirah Kec. Aceh Utara, Tim SAR dari Kantor SAR Banda Aceh melakukan pergerakan menuju lokasi pencarian yang diperkirakan terpeleset saat menyeberang sungai adapun data korban bernama Biren usia (40) tahun dengan alamat kec.Langkahan Kab. Aceh Utara. Adapun tim yang terlibat adalah Pos SAR Langsa, Satgas SAR Aceh Utara, Satgas SAR Aceh Timur, BPBD Aceh Utara dan masyarakat setempat.
18
Des
2014

Korban Hilang di Sungai Krueng Ditemukan

BANDA ACEH – Rabu (17/12), Kantor SAR Banda Aceh Menerima Info dari Ketua Forum Desa Tangguh Bencana Bukit Linteung pada hari Selasa tanggal 16 desember 2014 pukul 20.30 WIB bahwa telah terjadi orang hilang di sungai Krueng Arakundo Desa Tangguh Bencana Bukit Linteung Kab. Aceh Timur pukul 20.00 WIB.
17
Des
2014

PENCARIAN HARI KE-6, JUMLAH KORBAN BERJUMLAH 83

BANJARNEGARA – Rabu (17/12), Proses pencarian terhadap korban tanah longsor di Banjarnegara sore ini dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan besok. Berdasarkan data posko utama, korban yang berhasil ditemukan hari ini berjumlah 19 korban, sehingga total korban yang berhasil ditemukan sebanyak 83 korban.

ARTIKEL

SRIKANDI DITENGAH BENCANA
Para Wanita ini selalu berada ditengah-tengah korban bencana Alam, bukan sekedar sebagai seorang Rescuer dengan tugas pencarian dan pertolongan, tetapi para wanita ini  turut membantu para korban dengan  memberikan pertolongan medis, mempersiapkan urusan logistik dan lain sebagainya.
KANTOR SAR JAYAPURA SELENGGARAKAN RAKOR DAN LATIHAN SAR
JAYAPURA --- Senin (15/12/14) Kantor SAR Jayapura menyelanggarakan Rapat Koordinasi SAR, dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh Potensi yang berada diwilayah kerja Kantor SAR Jayapura. Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Bidang Potensi SAR Badan SAR Nasional Marsekal Muda TNI Sunarbowo Sandi, Kadisops Lanud Jayapura Letkol (Nav) Hery Purwato, perwakilan dari TNI AL, Batalton Marinir, Polda Papua, Korem 172/PWY, Polres Jayapura, BPBD Prov. Papua, Aviation dan potensi lainnya.
UJI SOP, BASARNAS DENPASAR LATIHAN OPERASI SAR MEDEVAC
DENPASAR --- Curah hujan yang tinggi di Kabupaten Jembrana akhir – akhir ini, mengakibatkan terjadinya tanah longsor di bukit Brangbang Kabupaten Jembrana. Seorang warga pencari kayu bakar terbawa material longsor hingga sejauh 200 meter. Korban tersangkut pada ranting pohon dalam keadaan kritis. Pos SAR Jembrana yang menerima informasi dari Kesbangpollinmas Kabupaten Jembrana langsung meneruskan informasi tersebut ke Kantor SAR Denpasar.

BERITA KANTOR SARINDEX

19
Mar
2014
PENUTUPAN OPERASI SAR KM DARUL AMAN
Kansar Timika
19
Mar
2014
KM. DARUL AMAN TERHEMPAS OMBAK DI PERAIRAN TIMIKA
Kansar Timika
19
Mar
2014
GELAR PASUKAN PERSONIL RESCUER KANTOR SAR TIMIKA
Kansar Timika
19
Mar
2014
APEL GELAR PASUKAN PENANGANAN BENCANA DI KABUPATEN MIMIKA
Kansar Timika