Free Music Search Seputar Informasi Dan Berita Hosting Murah Free Music Search Free Music Search
Your browser does not support the audio element.
Visi Badan SAR Nasional " Berhasilnya pelaksanaan operasi SAR pada setiap waktu dan tempat dengan cepat, handal, dan aman "
08:27:38

BERITA

20
Okt
2014

DIHANTAM GELOMBANG PEMUDA TENGGELAM DI TANJUNG KASUARI

SORONG --- Jimy Sahetapi, pemuda berusia 14 tahun tenggelam di Tanjung Kasuari, Kota Sorong. Musibah tersebut dilaporkan oleh Yan Sahetapi kepada petugas komunikasi, pada Minggu (19/10) pukul 16.30 wit. Menurut keterangan pelapor bahwa korban pergi ke Tanjung Kasuari untuk rekreasi. Ketika sedang asiek mandi, tiba-tiba gelombang besar datang dan menghantam korban hingga terseret ketengah-tengah.
19
Okt
2014

MENGANTUK SAAT MEMANCING, 2 ORANG JATUH DARI KAPAL

PALU --- Tertidur saat sedang memancing, 2 orang terjatuh dari kapal tongkang. Kapten kapal tongkang tidak menyadari kejadian itu, dan baru sadar ketika sudah berlayar menuju Balikpapan. Kapten Imron melaporkan kejadiaan naas tersebut pada Jumat (17/10) pukul 15.55 WITA.
19
Okt
2014

SEORANG NELAYAN TENGGELAM DI PERAIRAN KOTA AGUNG

LAMPUNG --- Hari ke enam operasi SAR terhadap seorang nelayan yang tenggelam di Perairan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, kembali dilanjutkan pada Minggu (19/10) pukul 06.00 WIB.
19
Okt
2014

TERPELESET DAN TERJATUH SAAT BEKERJA DI JEMBATAN KERETA API

CIREBON --- Korban yang kemarin dilaporkan tenggelam di Sungai Cisanggarung, Cirebon telah ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban ditemukan mengapung di sekitar jembatan Desa Losari, tidak jauh dari lokasi musibah.
18
Okt
2014

PEMUDA TENGGELAM DI SUNGAI BRANTAS WONODADI MASIH DALAM PENCARIAN

SURABAYA_Seorang pemuda berusia 14 tahun bernama Guritno dilaporkan tenggelam saat sedang menjaring ikan bersama kakeknya yang bernama Rohmad usia 56 tahun di sungai brantas wilayah Kunir Srengat Blitar pada hari jumat tanggal 17 oktober 2014 pukul 13.45 WIB.korban terperosok ke dalam pusaran sedalam 12 meter dan sasng kakek tidak bisa menolong nya.

ARTIKEL

SAR GATHERING, FORUM KOMUNIKASI HUMAS BASARNAS DENGAN REKAN MEDIA
Mega Mendung --- Humas Basarnas menyelenggarakan acara yang cukup penting bagi fungsi kehumasan Badan SAR Nasional, “ SAR GATHERING 2014 “. Acara ini terselenggara atas kerja sama dari berbagai rekan media yang berkenan mengikuti acara ini. Bertempat di High Land Indonesia-Mega Mendung, Bogor rekan- rekan media diajak untuk refreshing sekaligus merasakan menjadi bagian Tim SAR.
HELIKOPTER BASARNAS BANTU EVAKUASI KORBAN LUKA BERAT
SURABAYA --- Satu unit helikopter milik BASARNAS jenis Dauphin call sign HR 3602 dikerahkan untuk membantu  mengevakuasi dua orang penumpang pesawat Camar Air yang mengalami luka berat, pada Senin (13/10). Dua korban tersebut dievakuasi ke RSAL dr. Ramelan Surabaya untuk mendapatkan penanganan medis yang lengkap, sesuai dengan beratnya luka korban.

Pesawat jenis Boeing 737 - 800 milik maskapai Camar Air dengan nomor SUB301 tersebut mengalami kerusakan mesin akibat bird strike atau gangguan dari kawanan burung saat melakukan penerbangan dari Denpasar menuju Surabaya. Pesawat Camar Air akhirnya terbang dengan satu mesin dan terpaksa mendarat darurat di Bandara Internasional Juanda Surabaya.
BASARNAS MANADO MENGELAR RAKOR (RAPAT KOORDINASI) SAR DAERAH SE SULAWSI UTARA
MANADO --- Kegiatan Rakor (Rapat koordinasi)  SAR Daerah Se- Sulawesi Utara bertempat di Hotel Sutan Raja Maumbi yang di ikuti Instansi Pemerintah antara lain : BPBD, BMKG, POLRI, TNI, LSM dan instansi terkait supaya untuk menyamakan pola pikir, persepsi, gerak dan langkah untuk merumuskan berbagai kebijakan di bidang SAR ( Search and Rescue / Pencarian dan Pertolongan ) dalam upaya mewujudkan peningkatan kinerja dan pelayanan SAR terhadap masyarakat.

BERITA KANTOR SARINDEX

19
Mar
2014
PENUTUPAN OPERASI SAR KM DARUL AMAN
Kansar Timika
19
Mar
2014
KM. DARUL AMAN TERHEMPAS OMBAK DI PERAIRAN TIMIKA
Kansar Timika
19
Mar
2014
GELAR PASUKAN PERSONIL RESCUER KANTOR SAR TIMIKA
Kansar Timika
19
Mar
2014
APEL GELAR PASUKAN PENANGANAN BENCANA DI KABUPATEN MIMIKA
Kansar Timika