Free Music Search Seputar Informasi Dan Berita Hosting Murah Free Music Search Free Music Search
Your browser does not support the audio element.
Visi Badan SAR Nasional " Berhasilnya pelaksanaan operasi SAR pada setiap waktu dan tempat dengan cepat, handal, dan aman "
08:27:38

BERITA

29
Okt
2014

ANTON DAN CANDRA BELUM DITEMUKAN

GIANYAR – Pencarian terhadap Anton (25th) dan Candra (19th) dilakukan hari ini, Rabu (29/10). Satu Tim Rescue dari Basarnas Denpasar dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap dua warga yang hilang di Pantai Lembeng Gianyar. Seperti diketahui sebelumnya, Selasa (28/10), Anton dan Candra bersama delapan temannya bermaksud melepas penat di Pantai Lembeng usai bekerja seharian. Dari jumlah sepuluh orang termasuk Anton dan Candra, sembilan diantaranya mandi di tepi Pantai. Namun nahas menimpa Anton dan Candra dimana mereka terseret derasnya arus Pantai Lembeng.
29
Okt
2014

PEMANCING TENGGELAM DI SUNGAI PADANG

MEDAN --- Seorang pemancing yang diketahui bernama Dwi Saputra (14) tenggelam di Sungai Padang, Kota Tebing Tinggi pada Senin (27/10) pukul 16.30 WIB. Korban tenggelam saat memancing di pinggir sungai. Saat itu korban tidak mengira air sudah mulai pasang dan tiba-tiba tergelincir dari pijakannya dan akhirnya tenggelam.
29
Okt
2014

KAPAL INKAMINA HILANG DI PERAIRAN TARAKAN-BERAU


BALIKPAPAN --- Sebuah  Kapal Inkamina 198 dengan 4 POB melakukan perjalanan dari Tarakan menuju Berau sejak Minggu (26/10), namun sampai dengan Selasa (28/10) belum sampai di tempat tujuan. Mengetahui kejadian tersebut, salah satu anggota Polair Tarakan melaporkan ke Pos SAR Nunukan untuk melakukan pencarian dan pertolongan.
29
Okt
2014

SIJAGO MERAH MENGHANGUSKAN 30 RUMAH

SORONG --- Sijago merah menghanguskan 30 rumah warga di Jalan Ahmad Yani HBM Kota Sorong kejadian tersebut dilaporkan oleh Bapak Richard Agaki Rabu (29/10) pada pukul 13.30 WIT kepada petugas komunikasi, setelah menerima laporan Kajahar (kepala jaga harian) langsung menggerakkan 1 (satu) Tim SAR dengan menggunakan Rescue Car menuju lokasi kejadian.
29
Okt
2014

TAK BISA BERENANG, DUA BURUH BANGUNAN TERSERET ARUS

GIANYAR --- Nasib Nahas dialami dua orang buruh bangunan asal Boyolali, Jawa Tengah, mereka diantaranya Candra (19) dan Antok (25). Keduanya terseret derasnya arus pantai Lembeng, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, pada Selasa Sore (28/10) sekitar pukul 17.30 Wita.

ARTIKEL

DIR BINGGA DAN PEMASYARAKATAN SAR BASARNAS MEMANTAU PELAKSANAAN SAR GOES TO SCHOOL DI MATARAM
MATARAM --- Rabu 29/10/14 Direktur Bina Ketenagaan dan Pemasyarakatan SAR Badan SAR Nasional (Basarnas) Brigadir Jenderal TNI (Marinir) Suprayogi memantau pelaksanaan SAR Goes to School yang berlansung di Mataram. Kegiatan SAR Goes to School ini diikuti 150 peserta Siswa - siswi dari berbagai tingkatan SD, SMP, dan SMA sedrajat di Nusa Tenggara Barat (NTB), dimana masing -masing tingkatan diwakili sebanyak 50 siswa dan satu guru pendamping ditiap - tiap sekolah.
KANTOR SAR MANADO MENYELENGGARAKAN DIKLAT SAR PLANNING Ke-XV
MANADO  --- Kantor SAR Manado mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan diklat spesialis SAR planning ke XV  yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober s/d 10 November 2014. Diklat SAR Planning merupakan diklat SAR tingkat sepesialis, substansi diklat ini merupakan ruh-nya dalam pelaksanaan operasi SAR baik di darat, laut maupun di udara.
PENGAMANAN MALAM 1 SURA DI MONUMEN TUGU SUHARTO
 SEMARANG - Malam datangnya tahun baru Islam atau yang lebih dikenal dengan malam 1 Sura disambut masyarakat Semarang dengan berbagai ritual, salah satunya berendam di tempuran tiga sungai, di Monument Tugu Suharto, Semaarang. Ratusan orang yang datang dari berbagai daerah, tidak hanya Semarang saja, misalnya dari Mranggen, Bandungan, Tegal, Kendal dan kota kota lain di sekitar Semarang. Malam 1 Sura jatuh pada Jumat (25/10).

BERITA KANTOR SARINDEX

19
Mar
2014
PENUTUPAN OPERASI SAR KM DARUL AMAN
Kansar Timika
19
Mar
2014
KM. DARUL AMAN TERHEMPAS OMBAK DI PERAIRAN TIMIKA
Kansar Timika
19
Mar
2014
GELAR PASUKAN PERSONIL RESCUER KANTOR SAR TIMIKA
Kansar Timika
19
Mar
2014
APEL GELAR PASUKAN PENANGANAN BENCANA DI KABUPATEN MIMIKA
Kansar Timika