Seputar Informasi Dan Berita Seputar Informasi Dan Berita Seputar Informasi Dan Berita Seputar Informasi Dan Berita Seputar Informasi Dan Berita Web Hosting MurahHosting MurahDomain MurahHosting Murah UnlimitedReseller Hosting MurahReseller Domain MurahVPS Murah
Your browser does not support the audio element.
Visi Badan SAR Nasional
08:27:38

BERITA

22
Mei
2015

PERGI MELAUT, SEORANG NELAYAN TERJATUH DARI ROMPONG

KENDARI --- Seorang laki-laki berusia 33 tahun yang pergi melaut sejak Rabu (20/5) pagi belum juga kembali hingga Kamis malam. Setelah dilakukan pengecekan Sultan dikabarkan terjatuh dari rompong atau alat bantu penangkap ikan yang dipasang di lokasi di laut tempatnya memancing. Istri korban yang khawatir akan keberadaan dan nasib Sultan segera melapor ke Kantor SAR Kendari sehari setelah kejadian.

22
Mei
2015

SEORANG PEMUDA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI SUNGAI SAMBAS

PONTIANAK --- Seorang pemuda warga Desa Malek Kecamatan Paloh dikabarkan tenggelam di Sungai Sambas saat sedang membersihkan diri yang berdekatan dengan Masjid Al Hamid Desa Kampung Lorong. Pemuda bernama Ibnu Abas tenggelam pada Jumat (22/5) siang.

22
Mei
2015

7 HARI PENCARIAN, HANIF BELUM DITEMUKAN

SURABAYA --- Jumat (22/5) pukul 07.00 WIB, Tim SAR dari Kansar Surabaya beserta potensi SAR Lamongan kembali melanjutkan pencarian terhadap Hanif Ashar (45) yang tenggelam di Perairan Lamongan. Pencarian yang telah memasuki hari ke-7 ini, tim SAR melakukan penyisiran di Perairan Lamongan tepatnya di koordinat 06 48 46 S – 112 20 36 E dan sekitarnya. Area pencarian juga diperluas setelah memperhitungkan arus perairan tersebut selama 7 hari terakhir.

22
Mei
2015

KASIM TERTIMBUN SAAT MENGGALI SUMUR

BANDUNG --- Penggali sumur Kasim (50) tertimbun tanah yang sedang digalinya pada Kamis (21/5) sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian tersebut terjadi di Desa Kawunganten, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang. Mengetahui kejadian tersbut, salah satu anggota Tagana Subang melaporkan ke Kantor SAR Bandung pada pukul 23.00 WIB untuk melakukan pertolongan.
22
Mei
2015

LIMA HARI PENCARIAN, ABK KAPAL TUNDA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

BANJARMASIN --- Totong Hariadi (56) salah satu ABK Kapal Tunda yang hilang di Perairan Sebuku saat memperbaiki baling-baling tug boat lima hari lalu ditemukan meninggal dunia, Jumat (22/5) sore. 
Setelah melakukan pencarian selama lima hari lamanya tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban. Berbagai upaya telah dilakukan tim SAR gabungan namun karena korban diduga terseret arus sehingga sedikit menjadi kendala tim dalam melakukan pencarian korban.

ARTIKEL

UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL DAN PENANDA TANGANAN KOMITMEN MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN PELAYANAN SAR DI KANSAR PEKANBARU

Pekanbaru --- Rabu(20/5). Bertempat di halaman Kantor SAR Pekanbaru, upacara dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei berjalan dengan khidmat. Di hadiri oleh seluruh pejabat dan seluruh pegawai, upacara di mulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 09.30 WIB, dilanjut dengan seremoni penandatanganan Komitmen Melaksaanakan Pembangunan Pelayanan SAR.

Badan SAR Nasional Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke- 107
Jakarta – Pada tanggal 20 mei,bangsa Indonesia memperingati hari Kebangkitan Nasional, tanggal tersebut merupakan momentum perjuangan dari seluruh rakyat Indonesia,terlebih sebagai Pegawai Negeri Sipil. Maka pada hari ini seluruh pegawai Badan SAR Nasional baik Kantor Pusat ataupun Kantor SAR di seluruh Indonesia memperingatinya dengan Upacara Bendera. 
PERKENALAN POS SAR LUWUK MELALUI COFFEE MORNING
LUWUK --- Untuk menghadirkan nuansa berbeda dalam meningkatkan koordinasi sekaligus  perkenalan atas dibukanya Pos SAR Luwuk Banggai, Rabu 20 Mei 2015 Basarnas Kantor SAR Palu melaksanakan kegiatan coffee morning dengan mengusung  tema “peningkatan koordinasi antara Pos SAR Luwuk dengan instansi/organisasi berpotensi SAR demi pelayanan SAR yang efektif dan efisien bagi masyarakat.

BERITA KANTOR SARINDEX

19
Mar
2014
PENUTUPAN OPERASI SAR KM DARUL AMAN
Kansar Timika
19
Mar
2014
KM. DARUL AMAN TERHEMPAS OMBAK DI PERAIRAN TIMIKA
Kansar Timika
19
Mar
2014
GELAR PASUKAN PERSONIL RESCUER KANTOR SAR TIMIKA
Kansar Timika
19
Mar
2014
APEL GELAR PASUKAN PENANGANAN BENCANA DI KABUPATEN MIMIKA
Kansar Timika
< a href="http://peternakhebat.com" rel="dofollow"> Burung Puyuh Burung Puyuh