Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Basarnas Merauke raih peringkat terbaik ke-4 seluruh Papua


Jayapura(10/03) - Setelah pada HUT ke-50 Basarnas 28 Februari lalu Basarnas Merauke memperoleh predikat terbaik seluruh Indonesia dalam kategori penyelenggaraan operasi SAR, hari ini, tanggal 10 Maret 2022 Basarnas Merauke kembali memperoleh apresiasi dalam bidang keuangan. Kali ini, bertempat di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Propinsi Papua di Jayapura, pada pukul 10.00 wit telah dilangsungkan penyerahan piagam penghargaan IKPA bagi satker (satuan kerja.red) yang dinilai berprestasi dalam pengelolaan keuangan untuk masa penilaian tahun 2021. IKPA sendiri adalah Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran yang ditetapkan oleh kementerian keuangan  selaku Bendahara Umum Negara untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi.


Basarnas merauke memperoleh penghargaan tersebut untuk satker dengan kategori pagu sedang atau dengan nilai antara 10 hingga 50 miliar rupiah. Kantor Kementerian Agama Nabire sebagai peringkat pertama kemudian berturut-turut Paldam XVII/Cen di peringkat ke-2, lalu diikuti Lembaga Pelayanan Pendidikan Tinggi wilayah XIV Biak di posisi ke-3 dan kemudian Basarnas Merauke. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Papua yakni bapak Burhani AS.


Kepala Basarnas Merauke Supriyanto Ridwan, S.E yang diwakili oleh Kepala Urusan Umum Iwan Gunawan saat menerima penghargaan menyampaikan ucapan terimakasih atas penilaian yang sudah dilakukan selama semester II tahun lalu hingga hari ini hasilnya bisa diketahui. "Kami akan terus berupaya mempertahankan kinerja kami dan bahkan akan kami tingkatkan lagi kedepannya" tutupnya. (MRKhumas)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Minsar
10 March 12:00 WIB