Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


DEPUTI BINA TENAGA DAN POTENSI BASARNAS RAIH GELAR DOKTOR UGM


Yogyakarta - Setelah menempuh pendidikan S3 di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Deputi Bina Tenaga dan Potensi Abdul Haris Achadi, S.H., DESS. resmi meraih gelar Doktor Program Studi Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan.

Acara wisuda digelar Rabu (26/1/2022) bertempat di Auditorium Graha Sabha Pramana lantai 2 UGM. Sebanyak 134 wisudawan dan wisudawati mengikuti kegiatan secara langsung dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Wisuda Program PascaSarjana periode II juga di gelar secara virtual dengan total wisudawan dan wisudawati sebanyak 900 orang.

Abdul Haris mengatakan saya sangat bersyukur atas gelar Doktor yang saya raih. “Selama 3,5 tahun saya mengenyam Pendidikan S3 di universitas Gadjah Mada Yogyakarta akhirnya pada hari ini saya dapat menyelesaikan dan resmi menyandang gelar Doktor,”ujarnya.

   

“Harapan saya setelah mendapat gelar Doktor ini saya bisa mengimplemasikan ilmu yang sudah saya dapat untuk masyarakat serta untuk kemajuan Basarnas kedepannya agar lebih profesional,cepat dan tanggap dalam memberikan pelayanan SAR kepada masyarakat Indonesia,” pungkas Haris. (Nv) 



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Nisa
26 January 18:00 WIB