Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Evakuasi Warga di wilayah Sentani yang terdampak banjir


Sentani-Hujan Deras yang mengguyur Kota Sentani Kab. Jayapura mengakibatkan lebih dari 50 rumah terendam air. Banjir terjadi pada selasa ( 22/2) dini hari. 

Petugas siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jayapura mendapat laporan perihal permintaan evakuasi warga akibat rumahnya terendam banjir pada pukul 01.20 dini hari.

" kami mendapat beberapa laporan terkait permintaan evakuasi warga yang rumah nya terdampak banjir, 16 personil saat ini telah di lokasi banjir bersama rekan potensi", tegas Kasi Operasi SAR dan Siaga Marinus B. Ohoirat, S.H. 

 

Evakuasi di lalukan oleh 16 orang Tim Rescue Basarnas Jayapura dan di bantu personil dari TNI dan POLRI. Terdata sebanyak 19 orang yang berhasil di evakuasi di beberapa titik diantaranya perumahan Darsua Doyo Baru dan perumahan di wilayah Kehiran. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. (hms/jpr)

  



Kategori Berita Kansar , Bencana .
Pengunggah : Albert
22 February 10:00 WIB