Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


HILANG DI PANTAI, SEORANG NELAYAN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA


Manado – Sabtu (28/10) seorang nelayan bernama Kalvin Sombowodile (48 tahun) di Manado dilaporkan hilang di Pantai Marina Plaza, Kelurahan Wenang, Kecamatan Wenang, Kota Manado. Penyebabnya diketahui adalah epilepsi yang diderita korban kambuh kemudian tidak diketahui lagi keberadaanya. Setelah menerima laporan tersebut, Kantor SAR Manado langsung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian, namun karena hari sudah gelap maka pencarian baru bisa dilakukan keesokan hari.

Minggu (29/10), operasi SAR kembai dilanjutkan dengan melakukan penyisiran di sekitar pantai. Sekitar dua jam penyisiran, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban namun telah dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban selanjutnya dievakuasi menuju RS. Malalayang.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan seluruh unsur terkait kembali ke kesatuannya masing-masing.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : dimas
29 October 21:40 WIB