Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


KECELAKAAN LALU LINTAS DI BULELENG 1 ORANG KRITIS


BULELENG – Tim SAR Pos SAR Buleleng berhasil mengevakuasi I Made Astika (48) yang terjepit di dalam mobil Avanza setelah mengalami tabrakan dengan truk Hino bermuatan semen. Kecelakaan terjadi pada pukul 15.20 WITA di jalan Raya Singaraja Gilimanuk, Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Tim SAR menerima informasi dari Bapak Alfa pada pukul 15.30 WITA, tim tiba di lokasi kejadian pada pukul 15.50 WITA dan langsung melakukan proses evakuasi. Korban berhasil diselamatkan meski dalam kondisi kritis, dan langsung dibawa menuju RSU Santhi Graha. Adapun unsur yang terlibat antara lain Polsek Gerokgak, Babinsa desa Gerokgak, BABINKAMTIBNAS dan masyarakat setempat.

Dengan dievakuasinya korban ke RSU, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Semua unsur yang terlibat kembali ke satuannya masing-masing. (Lia-T)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : dimas
3 November 22:05 WIB