Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan "


Kepala Basarnas Marsekal Madya Bagus Puruhito menerima kunjungan Kepala Korp Polairud Baharkam Mabes Polri Irjen Pol Lotharia Latif


Jakarta, 11 Juni 2020, Kepala Basarnas Marsekal Madya Bagus Puruhito didampingi Deputi Bidang Operasi SAR, Deputi Bidang Sarpras, dan beberapa pejabat eselon II Basarnas menerima kunjungan Kepala Korp Polairud Baharkam Mabes Polri Irjen Pol Lotharia Latif beserta jajarannya. Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Lotharia Latif menjelaskan tentang Korp Polairud baik dari segi personil, alut, maupun kegiatan-kegiatannya. Ia juga menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung operasional Basarnas di lapangan dan membuka kemungkinan untuk bekerjasama dalam pelatihan baik yang diselenggarakan oleh Polairud maupun Basarnas. Kepala Basarnas menyambut baik hal tersebut dan akan membuka kesempatan untuk latihan bersama maupun bertukar peserta dan materi pelatihan. 
Usai pertemuan yang dilangsungkan di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung Basarnas, Kepala Basarnas yang kemudian mengajak Kakorp Polairud beserta rombongan ke Ruang Command Center. Di sana mereka diberikan gambaran mengenai kinerja  Command Center Basarnas dalam Operasi Pencarian dan Pertolongan.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
11 June 16:15 WIB