Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Kepala Pusat Data dan Informasi Membuka Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan Penerimaan CPNS Tahun 2019


Palu - Bertempat di ruang rapat Kantor Pencarian dan Pertolongan dilaksanakan sosialisasi petunjuk pelaksanaan penerimaan cpns tahun 2019 pada Kamis (12/12).

Sosialisasi dimulai dengan sambutan oleh Kepala Pusdatin Marsekal Pertama TNI Heru Anggraito, S.E.,M.M.

Dalam sambutannya, beliau menekankan 5 prinsif yakni kompetitif dalam arti semua pelamar bersaing secara sehat dan penentuan hasil seleksi didasarkan pada passing grade yang telah ditetapkan. Kedua, adil dalam arti proses pelaksanaan seleksi tidak memihak atau sama rata. Ketiga, objektig dalam arti proses pendaftaran, seleksi dan penentuan kelulusan didasarkan pada pesyaratan dan hasil tes dan hasil tes. Keempat, transparan dalam arti proses pelamaran, pendaftaran, pelaksanaan tes, pengelohan hasil tes dilaksanakan secara terbuka. Kelima, bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), tegasnya.

Usai membuka kegiatan sosialisasi Kepala Pusat Data dan Informasi melakukan pengecekan alut, gedung, gudang peralatan, mess rescuer, ruang pelayanan dan peralatan komunikasi guna memastikan alut dan peralatan-peralatan Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu senantiasa dalam keadaan baik dan siap pakai untuk mendukung pelaksanaan operasi SAR saat terjadi musibah/bencana.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , CPNS .
Pengunggah : Daru Nugroho
12 December 12:05 WIB