Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Pelantikan dan Lepas Sambut Sestama Basarnas


Dr. Abdul Haris Achadi, S.H., DESS resmi menjabat sebagai Sekretaris Utama Basarnas, Jumat (28/1/2022) menggantikan Drs. Dianta Bangun, M. Kes yang telah memasuki masa purna bakti. Abdul Haris yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Tenaga dan Potensi dilantik secara langsung oleh Kabasarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi di ruang serba guna gedung Basarnas lantai 15. Hadir sebagai saksi Deputi Bidang Sarana Prasarana dan Sistem Komunikasi Basarnas Marsekal Muda TNI F. Indra Jaya dan Deputi Bidang Geofisika BMKG  Dr. Suko Prayitno Adi, M. Si. 

 

Usai pelantikan dilanjutkan dengan acara lepas sambut Sestama baru dengan yang lama. Pada kesempatan tersebut dipersembahkan video kilas balik perjalanan awal karir Drs. Dianta Bangun, M. Kes hingga menjadi Sestama Basarnas yang ketiga. Suasana haru pun menyelimuti acara yang berlangsung secara tatap muka dan virtual. 

Selamat purna bakti, Mejuah Juah Bapak Drs. Dianta Bangun, M.Kes. Semoga pengabdianmu akan terus terukir dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Baktimu kepada masyarakat akan menjadi pahala dan mendapatkan balasan yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa. (Nv)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Nisa
28 January 16:00 WIB