Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


PENCARIAN KORBAN BANJIR BANDANG KAB.FLORES TIMUR DAN KAB. ALOR DIPERPANJANG TIGA HARI


“Hingga Pukul 18.00 Wita Pencarian Korban Banjir Bandang di Desa Nelelamadike Kab.Flores Timur dan Desa Lippang Kab. Alor dihentikan sementara dan Tim telah kembali ke Posko masing-masing.” Ujar Kepala Kantor SAR Maumere selaku SMC (SAR Mission Coordinator) I Putu Sudayana,S.E.,M.AP.
 
Pencarian korban Banjir Bandang di Kab.Flores Timur dan Kab.Alor pada hari kemarin telah memasuki hari ke tujuh, Beliau berharap dengan dikeluarkannya persetujuan pencarian korban banjir bandang di Kab.Flores Timur dan Kab.Alor sampai tiga hari dari Direktur Operasi Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman,M.TR (HAN), Tim SAR Gabungan dapat berhasil menemukan semua korban yang masih dalam pencarian. Perpanjangan ini disambut baik oleh keluarga korban dan pemerintah daerah sembari berharap semoga dengan perpanjangan waktu ini bisa berjalan optimal.
 
Hingga berita ini diturunkan jumlah korban banjir bandang di Kab. Flores Timur meninggal dunia 71 Orang dan dalam Pencarian 5 Orang sedangkan di Kab. Alor Korba Meninggal sebanyak 28 Orang dan dalam pencarian 13 Orang.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Bencana .
Pengunggah : Maumere
11 April 8:00 WIB