Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Citarum


BANDUNG – Hari kedua pencarian korban tenggelam di aliran Sungai Citarum Kecamatan Katapang Desa Cilampeni, dilanjutkan pada Jumat 27 Oktober 2017 pukul 05.35 WIB.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari rescue Kantor SAR Bandung, BPBD Kab. Bandung, TAGANA Kab. Bandung, Polsek Katapang, aparat Desa Cilampeni, dan potensi SAR setempat melakukan penyisiran sungai sejauh 7 km dengan 3 titik pencarian. Tiga titik tersebut adalah Tempat kejadian musibah sampai ke Jembatan TKI, titik kedua Jembatan TKI sampai dengan Curug Jompong, dan titik ketiga disekitar Jembatan BBS Batujajar. Penyisiran dengan menggunakan perahu karet dilakukan hingga pukul 16.00 WIB namun belum menemukan korban.

Hujan yang mengguyur wilayah Bandung menjadi kendala bagi tim SAR gabungan di lapangan dalam mencari korban. Pencarian pun dihentikan sementara dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan kembali esok hari. (lia.t)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah :
27 October 17:05 WIB