Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Profisiensi Teknisi Peralatan Komunikasi Basarnas


Jakarta - Alat komunikasi wajib digunakan dan harus dikuasi untuk menunjang quick response Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Dipimpin oleh Direktur Sistem Komunikasi, Brigjen TNI Widjang Pranjoto, hari ini (22/3/2021) pukul 09.00 wib bertempat di Hotel Luminor, Mangga Besar, Jakarta Barat, kegiatan Profisiensi Teksini Komunikasi Basarnas resmi dibuka.

Kegiatan berlangsung selama enam hari kedepan 22-27 maret 2021, dihadiri oleh 25 orang peserta yang terdiri dari 24 orang perserta asal Basarnas dan 1 orang peserta asal TNI.

“Informasi Teknologi (IT) menjadi tulang punggung untuk kita dapat bergerak, menyampaikan informasi dari mana pun” ujar Direktur Sistim Komunikasi dalam sambutannya. “Kita harus bisa mengawaki alat komunikasi sebaik-baiknya” pesan Widjang kepada seluruh peserta. Dan sebelum menutup sambutannya beliau menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan Profisiensi Teknisi Peralatan Komunikasi Basarnas ini bertujuan agar nantinya seluruh peserta dapat mengetahui unsur komunikasi sehingga dapt berkoordinasi baik dengan potensi SAR.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Pelatihan .
Pengunggah : Daru Nugroho
22 March 13:00 WIB