Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


SERTIJAB KETUA DHARMA WANITA PERSATUAN DI JAJARAN BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN


Jakarta -- Hari ini telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana di Jajaran DWP Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Terdapat 8 Ketua DWP Unsur Pelaksana Kantor Pencarian dan Pertolongan yang dilantik hari ini.  Dipimpin langsung oleh Ketua DWP Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Ibu Rina Bagus Puruhito, Upacara digelar di Gedung Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Lantai 3. 
Dalam sambutannya, Ibu Rina menyampaikan “Saya yakin ibu – ibu akan melaksanakan tugas organisasi dengan sebaik- baiknya, jalin komunikasi yang baik dengan pengurus dan anggota, meningkatkan kesejahteraan, serta bersosialisasi dengan organisasi wanita lainnya agar dapat memberikan manfaat baik untuk intern Instansi maupun Masyarakat sekitar lingkungan  di mana pun Ibu mendampingi suami bertugas ,” tandas Rina. 
Upacara Serah Terima Jabatan kali ini juga diikuti oleh Anggota di jajaran Dharma Wanita Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan di seluruh Indonesia dengan menggunakan fasilitas pendukung  aplikasi Zoom Meeting. Tak Lupa seluruh ketua Unsur Pelaksana tiap – tiap UPT Kantor Pencarian dan Pertolongan di Seluruh Indonesia disapa oleh Ibu Rina Bagus Puruhito. 
Menutup perbincangannya via Aplikasi Zoom Ibu Rina mengingatkan agar seluruh anggota dari Dharma Wanita Persatuan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk membatasi penyebaran virus covid – 19. “Para suami kita memiliki tugas yang tidak mudah dan memiliki risiko cukup tinggi. Oleh karena itu Kita sebagai pasangan harus selalu mensupport dan mendampingi juga mendoakan agar para suami kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan sukses dalam menunaikan tugas – tugasnya, “ tutup Ibu Rina. (Nrl)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
7 July 13:10 WIB