Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


WEBINAR KESEHATAN dari Dharma Wanita Persatuan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan


Jakarta – Dalam rangka HUT ke – 49 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang akan diperingati tanggal 28 Februari 2021, Dharma Wanita Persatuan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan menyelenggarakan Web Seminar pada hari ini, kamis 18 Februari 2021 . Tema Webinar dipilih  sesuai dengan kondisi pendemi Covid-19 saat ini. 
Dengan Tema Peran Penting Vaksinasi dalam Upaya Peningkatan Ketahanan Keluarga, bertindak sebagai Pembicara yaitu Ibu Santi Henri Alfiandi dan sebagai narasumber adalah Dr. Debryna Dewi Lumanauw yang bertugas sebagai dokter di RSPP Ext Covid – 19 Simprug. 

Acara webinar ini mengupas berbagai hal mengenai Vaksinasi Covid – 19 yang sedang gencar Pemerintah laksanakan melalui berbagai tahapan kepada penerima dalam skala prioritas. Dimulai dengan para tenaga kesehatan dan bertahap diberikan kepada masyarakat luas. 

Acara di tutup dengan pemberian Testimoni oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah menerima suntik vaksin Covid – 19 yaitu dr. Esti Widjiastuti dan foto bersama narasumber serta seluruh peserta webinar.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
19 February 7:00 WIB